Cara Mengontrol Diabetes Anda Lebih Baik Dan Tetap Lebih Sehat

Mungkin menakutkan untuk menerima diagnosis diabetes, dan itu dapat meninggalkan satu perasaan seolah-olah tidak ada solusi yang dapat diterima. Ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk menemukan hasil yang lebih baik.

Angka indeks glikemik yang rendah adalah yang terbaik untuk mereka yang menderita diabetes.

Kacang almond adalah makanan ringan yang lezat untuk dimakan di antara waktu makan yang akan membantu menjaga tingkat normal stabil jika Anda memerlukan sedikit makanan ringan. Kacang almond yang tidak diberi garam diisi dengan protein, seperti serat dan protein. Simpan semangkuk almond yang berguna di televisi atau komputer sehingga Anda dapat mengambil beberapa camilan saat Anda membutuhkannya.

bacajuga: 10+ Cara Membersihkan Rahim

Misalnya, pilih tempat untuk menyimpan insulin dan meteran, jurnal, dan insulin Anda di satu tempat tertentu sehingga akan mudah diakses di pagi hari.

Diabetes semakin menjadi penyakit yang lebih umum. Melakukan hal ini akan membuat Anda tidak merasa kesal karena stres dan rasa malu karena menderita diabetes.

Jika Anda menderita diabetes, Anda harus diuji untuk apnea tidur secepat mungkin. Jika Anda mengalami sleep apnea, segera mulai perawatan untuk melindungi diri Anda dari masalah kesehatan di masa depan.

Penderita diabetes harus sangat berhati-hati ketika memiliki pedikur. Penderita diabetes lebih rentan terkena infeksi di kaki mereka, oleh karena itu Anda harus berhati-hati terhadap potongan atau tusukan yang Anda terima di sana.

Anda dapat mengurangi kemungkinan mengembangkan diabetes dengan mengubah ke diet tinggi serat. Penelitian menunjukkan bahwa mereka yang mengonsumsi lebih banyak gandum berisiko lebih rendah terkena diabetes.

bacajuga: 10+ Cara Membersihkan Rahim

Anda dapat menghemat banyak uang untuk pengobatan diabetes dengan berbelanja online dibandingkan menggunakan apotek setempat. Banyak di antaranya juga memiliki opsi untuk menyiapkan langganan pengiriman bulanan, sehingga Anda tidak akan kekurangan pasokan diabetes.

Ada banyak informasi berguna yang tersedia tentang diabetes, tetapi informasi ini benar-benar dapat membantu Anda. Anda mungkin bisa memikirkan banyak cara berbeda tentang cara memanfaatkan informasi ini. Anda akan segera melihat hasil yang akan memotivasi Anda untuk membuat lebih banyak perubahan.

Subscribe to receive free email updates: